Bersama Rakyat" TNI dan Polisi " Rumah Warga Dapat diselesaikan

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Bersama Rakyat" TNI dan Polisi" tiga rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung dapat diselesaikan dengan baik. Tiga rumah warga yang diperbaiki yaitu rumah milik Iksan, rumah milik Suriyati  dan  rumah milik Udin. kamis(11/1/2018).

Dalam kegiatan Tangap Bencana tersebut langsung dipimpinan oleh Polres Morowali AKBP.Edward Indharmawan,E.C,SIK,MH dan Dandim 1311 Morowali Letkol.Sabariyandu K.Sarangih, Kasdim 1311 Morowali Mayor.Inf Arifin Rito Wibowo, Kabag OPS Polres Morowali AKP Tomy ,Danramil 1311-01 Kapten Sukamto, beberapa perwira Polres Moeowali, Kepala Desa Ipi Rahman dan anggota Polres ,Polda dan anggota Kodim 1311 Morowali bersama warga Desa Ipi.

Menurut  Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan ,E.C,SIK,MH bahwa kegiatan  ini adalah program tangap bencana yang setiap ada bencana kita lakukan untuk membantu warga  dan ini bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang terkena bencana .  hari kita bersama- sama TNI, Polisi dan  Rakyat melakukan perbaikan sehingga warga yang terkena bencana bisa menempati rumahnya dengan tenang dan nyama.

Kegiatan  ini kita lakukan rutinitas sehingga antara masyarakt dan Polisi serta TNI tidak ada jarak .  semoga bantuan  ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena bencana. Kemudian  semua kebutuhan warga yang terkena bencana kita bantu mulai dari atap seng, semen, batako, cat, dan kebutuhan lain yang rusak terlena bencana angin puting beliung.

Untuk personil yang kita libatkan dalam tanggap bencana ini sebanyak 200 orang dari Polres dan Polda ,yang kebetulan kita dalam pengaman Pilkda dan di selah- selah kita lakukan kegiatan ini.Ujar Kapolres.

 

Sementara itu Dandim 1311 Morowali Letkol Sabariyandu K.Sarangih  mengatakan , Kegitan ini Tangap Bencana kita lakukan bentuk sirginitas antara TNI dan Polres Morowali dan masyarakat desa Ipi dalam rangka membantu warga yang terkena bencana angin puting beliung . Ini akan kita lakukan secara rutin jika terjadi bencana membantu warga yang terkena musibah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah. Rumah yang kita bantu ada tiga rumah dan semua kita kerjakan secara gotongroyong bersama Rakyat,TNI dan Polisi rumah warga selesai.jelas Dandim.

Sementara itu Iksan yang rumahnya mendaparkan bantuan dari Polisi dan TNI mengaku sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Polisi sehingga rumah kami  menjadi bagus kembali, "Bersama  Rakyat TNI dan Polisi  Kuat". Kata Iksan.( supriyono).

Berita Terbaru

Index Berita