Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid M.Si Resmikan Gedung  Poliklinik dan Ruang Perawatan RSUD Morowali 

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid ,M.Si baru saja meresmikan Gedung  Poliklinik dan Ruang perawatan  Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Morowali Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Hadir dalam acara tersebut Sekkda Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate, Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi ,Dandim 1311 Morowali Letkol.Arh Sabariyandu K Saragih, Ketua PKK Ir.Sri Nirwanti, Wabub Morowali Drs.SU Marunduh M.Hum, Ketua DPRD Kab Morowali Irwan,S.Sos, Sekkab Morowali H.Jafar Hamid,SH,MM, Direktur RSUD dr.Sandra Susanti,Mars, Seluruh Kepala OPD, Para dokter dan perawat RSUD Morowali. sabtu (28/4/2018).

Dalam sambatan singkatnya Sekkda Provinsi Sulteng Drs.Hidayat Lamakarate mengatakan saya memberikan aspresiasi dan akan kita bantu untuk menjadi tipe B, akan tetapi yang lebih penting bukan gedung yang mewah akan tetapi peyalanan yang prima.

"Kedepan siapa pimpinan terbaru akan bisa bekerja lebih baik dan meneruskan kepimpinan Bupati Anwar Hafid," ungkapnya.

Selanjutnya  Bupati Morowali Drs.Anwara Hafid,M.Si mengatakan RSUD biasa saja akan tetapi bagaimana para dokter dan semua pelayan kesehatan bisa bekerja dengan baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pada awalnya pelayanan di RSUD belum terdaftar sehingga kita coba upayakan untuk terus beroperasi dalam rangka pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Morowali.

RSUD sudah menjadi rujukan regional dan  sebanyak dokter 23 orang. Luar biasa pelayanan RSUD sangat maksimal dan bangga sehingga kedepan menjadi lebih baik.
Kita akan bangun lagi satu gedung sama seperti gedung ini dengan anggaran 28 Milyar.

Bangunan ini akan menghabiskan 200 milyar dan sekarang anggaran masih menghabiskan sekitar 53 milyar. Harapan saya kepada direktur, dokter dan seluruh pegawai RSUD untuk memberikan pelayanan yang baik. Untuk masalah obat bisa dimaksimalkan Manajemen dan Pelayanan harus sejalan agar bisa maksimal satukan tekad saling mendukung mensport dan jika suatau saat saya datang ke RSUD pelayanan sudah bisa maksimal dan terbaik. "Buat RSUD seperti hotel," Harap Bupati.

Selanjutnya Penadatanganan Prasasti oleh Bupati Morowali dan penguntingan pita oleh Sekkda Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Hidayat Lamakarate dan dilajutkan Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid dan Ketua DPRD Kab Morowali Irwan,S.Sos  meletakkan batu pertama pembangunan gedung RSUD Morowali. ( supriyono).

  • Whatsapp

Index Berita