Bupati Taslim Serra Buka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Morowali Tahun 2019

supriyono, 05 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Dengan di pukulnya Gong pertanda acara Jambore  secara resmi Jambore PKK tingkat Kabupaten Morowali  telah resmi di buka oleh  Bupati Morowali Drs Taslim.

Jambore dilaksanakan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan antara kader PKK serta wawasan dan pengetahuan serta memotivasi para Kades. 

Serta Jambore PPK digelar untuk kesejahteraan Jambore para Kader PKK Tingkat  Kabupaten Morowali Tahun 2019 dengan mengambil tema "Melalui Jambore Kader PKK  Kita Tingkatkan Dan Mantapkan Kerja Sama Sinergitas Dalam Melalsanakan 10 Program Pokok PKK Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama Di Kabupaten Morowali " 

Acara berlangsung di Alun -alun depan Rujab Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan dibuka langsung oleh Bupati Morowali Drs Taslim Serra dihadiri Pula oleh  Ketua PPK Kabupaten Morowali  H. Asnuni Taslim, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan, S. Sos,Wakapolres Morowali Kompol. Hasanuddin, Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali H. Jafar Hamid, SH, MM, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Morowali Irene Ilyas, SE, Anggota DPR Kabupaten Morowali Herdianto, Assisten 1 Pemerintahan Drs.Bambang Soerojo,M.Si, seluruh Kepala OPD, seluruh Camat bersama Ketua PPK Kecamatan se Kabupaten Morowali, Seluruh Kepala Desa serta Ketua PPK Desa se Kabupaten Morowali, serta hadirin undangan. Senen(5/8/2019).

Bupati Morowali Drs Taslim Salam sambutanya mengatakan,  selaku Dewan pembina PKK saya Sanjay mengharapkan agar para kader PKK dapat memanfaatkan kesempatan ink dengan sebaik -baiknya,kegiatan ini Haris benar-benar dilaksanakan sekarang berkelanjutan bukan sebatas seremonial yang dibutuhkan pada saat Lomba ada. 

Melalui berbagai program  kegiatanya yang terangkum dalam 10 program PKK,  peranan dan partisipasinya dalam meningkatkan  perekonomian dan kesejahteraan masyarakat harus dapat kita rasakan manfaanya. 
Saya mengharapkan momentum jambore ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama bagi kader PKK untuk meningkatkan kerja dan kapasitasnya masing -masing. 

Adapun tujuan dari kegiatan jambore PKK ini,selain untuk meningkatkan rasa persatuan  dan kesatuan antar kader PKK  di Kabupaten Morowali, juga meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta mevotimasi para kader, selain itu jambore PKK ini bertujuan untuk memberikan Reward dan motivasi kepada kader PKK untuk lebih aktif dan kreatif agar memiliki kemapuan berkiprah di dalam organisasi dan evaluasi kerja. 

Untuk itu Pemerintah senang tiasa memberikan dukungan penuh terhadap program -program yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK ,salah satunya dengan adanya dukungan APBD setiap tahun. 
Disamping itu diharapkan melalui OPD terkait mensinergikan program -programnya dengan program -program 10 PKK. 

Harapan saya, seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Morowali terus dapat menjalankan 10 program PKK dalam upaya dan  mendukung program Pemerintah. 
Serta keikutsertaaan ibu -ibu PKK  dalam menjalankan program -program yang telah dicanagkan ,terutama mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menuju Morowali Sejahtera Bersama. 

Karena kita ketahui bersama bahwa keberhasilan PKK dalam meraih prestasi menggambarkan keberhasilan kita bersama dalam meningkatkan peran perempuan di Kabupaten Morowali dan semoga kegiatan Jambore PKK ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita inginkan bersama.  Harap Bupati. (Supriyono).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu