Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Yang Digelar KPU Berjalan Sukses

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Morowali baru saja mengelar Debat Kandidat Paslon Bupati dan Walil Bupati Morowali tahun 2018. Acara Debat Kandidat yang disiarkan langsung oleh Televisi Nasional iNews TV mulai dari tahapan penyampain visi dan misi serta pertanyaan yang dilontarkan oleh Moderator iNwes TV Anisha Dasuki kepada  lima Kandidat Poslon dapat dijawab dengan lancar, artinya Debat Kandidat yang digelar oleh KPU Kabupaten Morowali bekerjasama dengan iNwes TV berjalan lancar dan  Sukses.

Acara Debat Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang disiarkan secara Live oleh iNews TV berlangsung di Gedung Serba Guna Abdul Rabbie Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Hadir pula  dalam acara tersebut Wakil Bupati Morowali Drs.SU Marunduh,M.Hum, Kapolres Morowali AKBP Edward EC.Inhdarmawan,SIK,MH, Kasdim 1311 Morowali Mayor.Arifin Rito Wibowo, Kabag OPs Polres Morowali AKP Tomy.G, Assisten I Drs.Bambang Soerojo,M.Si, Ketua KPU Morowali Wahyudin Abd Wahid,SH bersama empat anggota Komisioner KPU ,Ketua Panwaslu Kabupaten Morowali Ruslan,SH, Empat Penanya dari Untad Palu,  Beberapa pejabat Pemda Kabupaten Morowali, Seluruh Tim Pemenangan masing - masing Paslon dan para pendukung Paslon. Sabtu malam (24/3/2018).

Namun sebelum acara dimulai hadirin undangan di hibur tari Luminda yang di lakukan oleh para remaja puta dan putri sehingga menambah semaraknya acara Debat Kandidat Poslon Bupari dan Wakil  Bupati Morowali yang di siarkan secara langsung oleh iNewsTV. Tarian tersebut biasanya di lakukan dalam rangka menyambut para tamu kerjaan Bungku.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten  Morowali Wahyudin Abd Wahid,SH mengatakan kita akan melakukan debat Paslon didalam debat ini mereka akan bertemu dan akan menyampaikan visi dan misi untuk lima tahun kedepan.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban demi untuk Pilkada Damai. Diucapakan terimakasih kepada para penanya. Kita akan umumkan di setiap Kantor Desa di seluruh Kabupaten Morowali nantinya berkaitan  dengan adanya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Morowali agar  tidak ada satu pun warga Morowali yang ketinggalan untuk tidak melakukan hak mencoblos pada tanggal 27 juni 2018," ungkapnya.

Selanjutnya dari lima Paslon menyampaikan masing - masing visi dan misi yang dimulai dari Paslon nomor urut 1  hingga Poslon nomor urut Lima .

Acara berjalan lancar dan aman serta tertib di bawah pengamanan OPs Mantap Praja Kinambuka Morowali Polri dan TNI  di bawah pimpinan Kapolres Morowali AKBP Edward EC. Indharmawan,SIK,MH .(supriyono).
 

  • Whatsapp

Index Berita