Deklarasi" Tahajud" Ribuan Pendukung Padati Lapangan Bola Marsoleh Bungku Kota

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Deklarasi Pengusung Partai Pasangan calon Bupati Drs.Taslim dan Wakil Bupati Dr.H.Najamudin,S.Ag,S.Pd,M.Pd baru saja digelar. Acara deklarasi di gelar dilapangan Bola Marsoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan dihadiri oleh ribuan pendukungnya. 

Masyarakat yang datang pada acara deklarasi selain ingin langsung mendengarkan orasi politik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang lebih dikenal dengan "Tahajud". masyarakat juga ingin melihat langsung artis papan atas dari Jakarta Mita yang didatangkan oleh panitia untuk menghibur ribuan warga Morowali yang ada di lapangan bola Marsoleh Bungku Kota Senen (8/1/2018).

H.Ahmad Ali,SE dalam orasi politiknya mengatakan bahwa saya mengusung Kedua pasangan karena saya anggap ini bisa melindungi rakyat. Saya menegaskan Pilkada ini mencari pemimpin yang bisa Amanah yang bisa membawa perubahan di Morowali dan mari kita memenangkan Pilkada Morowali.

Pimpimpin di Morowali harus amanah dan lihat dari keseharianya . Kalau jadi DPRD sudah kaya dari mana didapatkan hartanya itu. Taslim adalah salah satu calon yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD dan Najamudin salah seorang yang sudah lama dalam dunia pendidikan Agama,itu tepat sekali. Kita tidak mau mengotak kotakan masyarakat dan orang yang mengotak kotakkan itu adalah orang yang menghalalkan segala cara.kata Ahmad Ali.

Lanjut Ahmad Ali, Semua penyelenggara negara jangan  terlibat dalam politik dan harus netral ,jika terlibat politik . maka akan saya mengejarnya dimanapun anda berada, dan harus netral. karena tahun lalu KPU pernah digugat karena kecuranganya.

" saya mendukung penuh pasangan Tahajud, untuk itu seluruh anggota Partai Nasdem rebut hati rakyat. saya minta, kepada pasangan Tahajud jika terpilih maka harus betul - betul memegang amanah tersebut. mari kita satukan tekad dan rapatkan barisan demi untuk memenangkan pasangan ini".jelas Ahmad Ali yang juga sering di panggil H.Mat.

Pasangan  Calon Bupati Drs.Taslim sebelum menyampaikan orasi politiknya bertanya kepada seluruh yang hadir apakah masyarakat menerima pasangan kami? dijawab oleh ribuan pendukungnya bahwa masyarakat menerima pasangan Tahajud untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali.

Menurutnya, Morowali ini luas tanah akan tapi kita masih ada yang belum punya tanah, daerah kita banyak nelayan tapi belum punya peralatan yang cangih, itu yang akan kita adakan. begitu juga masalah pupuk yang langka yang di gunakan oleh para petani. Kesehatan gratis, tapi masih beli obat di apotik itu yang harus kita benahi dan kita harus menjadi peserta BPJS. di morowali masih 50 persen peserta BPJS kita akan berusaha programkan agar masyarakat Morowali bisa punya BPJS semuanya,  Masyarakat sehat dan sejahtera. Kata Taslim.

Selain itu juga masalah Jalan produksi masih banyak yang belum terselesaikan, modal 200 juta satu desa akan kita bantu, pendidikan dan kesehatan masih banyak yang belum terjangkau misalnya di Pulau. Ini akan kita atasi bersama jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. jelas Taslim.

Sementara itu hadir dalam deklarasi Partai pasangan pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2018-2023 H.Ahmad Ali,SE Bendahara Umum Partai Nasdem,Rusdy Mastura, Para pimpinan partai pengusung Golkar,Nasdem,Hanura,PKS dan PPP, Ketua Panwaskab Ruslan,SH hadirin undangan serta ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali.( supriyono).

Index Berita