Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Resmi Dapatkan Nomor Urut

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Setelah dilakukan rapat pleno terbuka oleh Komisi  Pemilihan Umum Kabupaten Morowali tentang  penetapan nomor urut Bupati dan Wakil Bupati Morowali.

Ahkirnya ke empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati telah resmi mendapatkan nomor urut sesuai yang di cabut oleh masing- masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali .

Acara penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berlansung di Gedung Serbaguna Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah Kabupayen Morowali dan dipimpin oleh Ketua KPU Wahyudin bersama empat komisioneris KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Morowali Ruslan,SH, Kapolres Morowali AKBP.Edward E.C,SH,MH, Dandim 1311 Morowali,Empat Pasangan Calon Bupati  Drs.Taslim dan Wakil Bupati DR.H.Najamudin,S.Ag,M.Pd, H Ambo Dalle dan Wakil Bupati Aminudin Awaludin,  Syarifudin Hafid,SH dan Drs.H.Haerudin Zen, Silahudin Karim dan Sunardun Firdaus dan ratusan pendukung empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.Sekasa (13/2/2018).

Ketua KPU Kab Morowali, Wahyudin Abd Wahid mengatakan empat calon sudah ditetapkan oleh KPU dan bahwa pada saat ini dilakukan pencabutan nomor urut. Untuk itu mari pilkada kita wujudkan Pilkada yang damai dan yang terpilih nanti adalah pemimpin kita semua .

Kami mengaprisiasikan kinerja pihak Keamanan yang sudah memberikan sosialisasi serta melakukan pengamanam dengan baik dan tertib sehingga pelaksaaan dapat berjalan aman.

Dalam pengambilan ini sangat penting karena adalah merupakan siatu simbul dari pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati.kata Wahyudin.

Selanjutnya masing - masing ke empat pasangan calon Pengambilan Nomor Antrian pencabutan nomor urut oleh calon Bupati dan Wakil Bupati dengan hasil Pasangan Calon Bupati Drs Taslim dan Wakil Bupati DR.H.Najamudin,S.Ag,M.Pd mendaptkan nomor urut 1.
Pasangan Calon Bupati H.Ambo Dalle dan Wakil Bupati Aminudin Awaludin mendapatkan nomor urut 2.
Pasangan Calon Bupati Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Drs.H.Haerudin Zen,MM mendaptakan nomor urut 3 serta pasangan Calon Bupati H.Silahudin Karim,S.Sos dan Wakil Bupati Morowali Sauardin Firdaus mendapatkan nomor urut 4.
Dengan demikian seluruh pasangan calon telah mendapatkan nomor urut yang telah diambil oleh masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018- 2023.

Selanjutnya Empat pasangan calon di berikan waktu singkat oleh pihak KPU  untuk memberikan Sambutan singkat yang diwakili oleh masing - masing Calon Bupati.

Pasangan calon nomor 1, Drs Taslim mengajak kepada masyarakat Morowali untuk saling kita menjaga keamanam di Kabupaten  Morowali janganlah perbedaan ini  menjadi adu pemecah kita.

"Siapapun itu yang menjadi pemimpin kita itu yang terbaik," kata Taslim 

Pasangan nomor urut 2, H.Ambo Dalle mengatakan saya mengucapkan terimakasi kepada KPU, Kapolres ,Dandim ,Kajari dan Pemda kita ingin Pilkada Damai di Morowali. Nomor 2 adalah marwah kejayaaan morowali dan Insya Allah akan menjadi kejaaan dan tand tanda alam kita.ujar Ambo Dalle.

Pasangan nomor urut 3, Syarifudin Hafid, mengatakan pada hari ini pesta demokrasi dimulai dengan damai sesuai dengan intruksi pihak keamanan.

Untuk  Pasangan nomor urut 4 H.Silahudin Karim mengatakan saya ingin mengajak untuk menyuarakan "I Love Morowali" .
Pada kesempatan ini kita sudah melakukan beberapa tahapan dan kita sudah kita lakukan, untuk itu mari kita jadikan pilkada damai di Morowali. Kata Silahudin Karim.(supriyono)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita