Gara Gara Dua Tulisan  pada Lampu Hiasnya  Padam, Taman Kota Fonuasingko Bungku Tengah Jadi Tidak Indah Lagi

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Sungguh indah malam bulan purnama malam ini,terlihat terang rembulan menyinari areal Taman Kota Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, (Senen (1/1/2018).

Salah satu pengunjung mengatakan jika Taman Kota Fonuasongko dari sore hingga pukul 19.00 sudah mulai banyak warga berdatangan di taman,  mulai dari tua  muda dan anak anak sedang asik bermain atau sekedar duduk- duduk sambil menikmati makanan ringan dan selfy serta melihat indahnya bulan purnama di Tanam Kota Fonuasingko.

"Akan tetapi pemandangan berubah dratis ketika mata kita tertuju dengan tulisan Taman Kota Fonuasingko yang tidak menyala lampu hiasnya,sehingga dua tulisan tersebut tidak ada lampu, dengan demiikian tulisan Taman tidak lengkap karena  tidak menyala lampu hias pada  dua huruf AN, dengan demikian Taman hanya kelihatan tulisan Tam" jelasnya.

Yang sangat disayangkan tulisan Tanam Kota Fonuasingko belum lama dipasang oleh pihak kontraktor, akan tetapi sudah tidak normal lagi nyalanya, selain itu air mancur yang meluncur pada bundaran juga tidak bisa memancarkan air kembali sehingga hal tersebut mengurangi keindahan Taman  Kota Fonuasingko.

Untuk itu diminta agar pihak yang berkompeten segera melakukan pembenahan lampu taman dan air mancur yang ada di bundaran sehingga Taman Kota Fonuasingko kembali indah dan nyaman untuk bermain bersama keluarga. (Supriyono).

Berita Terbaru

Index Berita