Garda Lutor ( Luwuraya- Toraja) Siap Menangkan Paslon Nomor 3

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Kerukunan Garda Lutor ( Luwuraya- Toraja) telah menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor 3 "SAH "untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018. Kami selaku warga Kerukunan Garda Lutor ( Luwuraya- Toraja) yang ada di Morowali telah sepakat dan menyatukan sikap serta bersatu demi kemenangan Paslon nomor urut 3 "SAH" . Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Kerukunan Garda Luwuraya -Toraja Kabupaten Morowali Doly.Kamis (15/3/2018).

Menurut Doly dengan dukungan Garda Lutor yang ada di Morowali adalah bentuk kami yang selama ini sudah merasakan pembangunan yang sebelumnya yang dilakukan oleh Bupati Morowali Drs Anwar Hafid,M.Si dan Paslon sekarakang ini visi dan misinya yang cukup bagus dan sangat cocok yaitu Pembangunam Berkesinambungan .

Untuk itulah kami selaku warga Kerukunan Luwuraya -Toraja menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Bupati H.Syaerifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H.Chaerudin N Zen,MM untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018. Dan hari ini kami baru saja di kukuhkan oleh Paslon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH pada acara Kampaye tertutup di areal H.Mardin Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan selanjutnya kami mengucapkan ikar untuk siap dan berjanji akan memenangkan Paslon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H. Chaerudin N Zen,MM.ujranya.

Sementara itu Moh Syakir,SE selaku Sekretaris Garda Lutor ( Luwuraya- Toraja) dan Politisi PKB secara emosional warga Lutor dengan Pak Anwar sangat dekat karena Beliua pernah bertugas di Luwuraya sehingga itu salah satu alasan kami mendukung. Kita lihat dibawa kepemimpinanya Beliua Pembangunan selama 10 tahun cukup signifinkan dan sudah dirasakan oleh masayarakat luas khususnya kami warga Lutor yang berada di Kabupaten Morowali sudah menikmatinya.

Untuk itu kami Warga Lutor ( Luwuraya- Toraja) telah menyatakan sikap dan siap memenangkan Paslon nomor 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018. Tandasnya.(supriyono).

  • Whatsapp

Index Berita