Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan,E.C,SIK,MH Pantau Lansung Deklarasi Pasangan " ADAM Ber AMAL"

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI-  Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan ,E.C ,SIK,MH langsung terjun ke lapangan memantau pelakasanaan deklarasi pasangan calon Bupati H.Ambo Dalle dan Wakil Bupati Aminuddin Awaludin priode 2018-2023.

Acara deklarasi  digelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali berlansung aman dan terkendali di bawa pengamanan anggota Polres Morowali dan anggota Kodim 1311 Morowali .

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali melibatkan seluruh personel Polres Morowali yang terlibat Ops Mantap Praja Kinambuka 2018 dan dibackup oleh personel BKO Ditsabhara Polda Sulteng, Selasa ( 8/1/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasangan Bakal Calon Bupati Morowali H.Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin, Ketua DPW PBB Prop.Sulteng,Ketua DPD PDI Perjuangan Prop.Sulteng,Ketua dan Pengurus Partai Gerindra,PDI Perjuangan dan PBB Kabupaten Morowali,Tokoh Masyarakat H.Maidzun Ilwan Ridwan, Simpatisan dan pendukung pasangan ADAM Ber AMAL yang  Jumlah massa diperkirakan sekitar 10.000 orang.

Kegiatan diisi dengan orasi-orasi politik diantaranya Orasi Politik oleh Pengurus Partai PDI Perjuangan Kabupaten  Morowali Hasyim, Orasi Politik oleh Ketua Dewan Pimpinan wilayah PBB Prop.Sulteng Drs.Andi Mansyur,MM, Orasi Politik oleh Ketua Partai Gerindra Kab.Morowali Asgar Ali, Orasi Politik oleh Aminuddin Awaludin, Orasi Politik H.Ambo Dalle. Usai orasi dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah Pasangan H.Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin.

Giat Deklarasi berakhir Pukul 14.00 Wita dalam keadaan aman, selanjutnya Pasangan Bakal Calon Bupati H.Ambo Dalle dan Aminuddin Awaludin bersama rombongan menuju kantor KPUD Morowali untuk melaksanakan pendaptaran di Kantor KPUD.(***).

Berita Terbaru

Index Berita