Kesebelasan Morowali FC Menang 3-1 Atas  Kesebelasan Persipera Banggai

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Kesebelasan Morowali FC menang atas lawannya Kesebelasan Persipera  Banggai dalam laga   pertandingan Liga Tiga yang dilaksanakan di Stadion Mini Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kamis dengan sekor 3-1 .

Pertandingan Sepak Bola Liga Tiga tersebut langsung di buka oleh Bupati Morowali Drs.Anwar Hafid M.Si hadir pula Ibu Ketua PKK Kabupaten Morowali Ir.Sri Nitwanti,Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan S.Sos,  Dandim 1311 Morowali Letkol.Arh Sabariyandu K Saragih. Kadis PU Rustam Sabalio,ST,MT, Kadis Dispora Kabupaten Morowali Ismail Rasunah S.Pd,MM, seluruh Kepala OPD dan hadirin undangan.Kamis(3/5/2018)

Menurut Kepala Dinas Dispora Kabupaten Morowali Ismail Rasunah,S.Pd MM selaku Penaggungjawab Kegiatan bahwa kegiatan pertandingan Liga Tiga ini di ikuti sebanyak 7 peserta yaitu 1.Persipera Kab Banggai Kepulauan , 2.PS Poso, 3.Persipol, Rajawali United, 4.Persibang, 6. Poso FC, 7.Morowali FC.

Pertandingan dimulai dari tanggal 3 sampai tanggal 9 Mei 2018. kegiatan Liga Tiga ini dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Morowali dan Ketua DPRD Kabupaten Morowali dan juga akan mendapatkan bonus.

Dengan Liga Tiga Asprov  PSSI Sulteng bertujuan 
1.Dapat meningkatkan prestasi bola kaki Sulteng.
2.Dapat Mempererat talisilaturohmi antar pemain dan seluruh pengurus Asprov Sulteng.
3.Dapat prestasi olah raga bola kaki dalam rangka menuju laga yang lebih tinggi lagi yaitu Liga 2 atau tingkat Nasional.Ungkapnya.(supriyono)

Berita Terbaru

Index Berita