Pasangan Calon " H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus" Berpeluang Menang Pada Pilkada Morowali

WARTASULTENG.COM: MOROWALI- Lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali yang akan maju pada Pilkada tahun 2018-2023 sudah resmi mendaftar pada Kantor KPUD Kabupaten Morowali.dan dari kelima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kami prediksi hanya Pasangan H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus Insya Allah akan  menang pada Pilkada Morowali.Kata Sarman kepada media ini. kamis (11/1/2018).

Dari lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati tiga pasangam calon  mengunakan jalur partai dan kedua pasangan lewat jalur independen .

Tiga pasangan yang mengunakan lewat jalur partai yaitu : 1.Pasangan Calon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H.Haerudin M.Zen,MM, 2. Pasangan calon Bupati Ambo Dalle dan Wakil Bupati Aminuddin Awaludin, 3. Pasangan Calon  Bupati Drs.Taslim dan Wakil Bupati Dr.H.Najamudin ,S.Ag,M.Pd dan  4.Pasangan Calon Bupati H.Silahudin Karim dan Wakil Bupati Sunardin Firdaus, 5. Pasangan Calon Bupati Haris Nunu,SE,MM  berpasangan dengan Wakil Bupati Drs.Ismail Syuiab yang kedua pasangan tersebut mengunakan jalur independen.

Dari kelima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan di Kota Palu untukvmelihat apakah dari lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dapat lolos dan selanjutnya bisa dinyatakan sebagai peserta Pemilhan Kepala Daerah di Kabupaten Morowali. Untuk itu kita tunggu bersama hasilnya dari tim dokter yanga akan memberikan hasil tes kesehatan layak atau tidak. Kata Sarman.

 Sarman yang juga salah satu tim pemenangan  mengaku sangat optimis bahwa Pasangan dari jalur independen pasti lolos dari pemeriksaan tim doktet yang telah dipilih oleh pihak penyelenggara.dan Insya Allah  siap untuk memenangkan pilkada tahun 2018 ini. 

Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Morowali jangan ragu dan bimbang pilih Pasangan H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus. Karena pemimin yang amanah dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Masyarakat Kabupaten Morowali. Beliua lebih memilih keluar dari jabatan politiknya hanya demi untuk Rakyat di Kabupaten Morowali.

Untuk itu rapatkan barisan dan satukan tekad hanya satu pilihan H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus. (supriyono).