Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati " SAH" Resmi Mendaftar di KPUD Morowali

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Pasangan Calon Bupati H.Syarifudin  Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H.Haerudin Zen,MM telah resmi mendaftar di Kantor KPUD Kabupaten Morowali. Rabu (10/1/2018).

 

Menurut Ketua KPUD Kabupaten Morowali Wahyudin,SH,MH bahwa kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati telah memenui syarat dan telah melengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan oleh KPUD.

Kemudian pasangan ini juga didukung oleh tiga partai pendukung yaitu  Partai Demokrat sebanyak 5 kursi, Partai PAN sebanyak  2 kursi ,dan PKB sebanyak 3 kursi,  Maka bakal calon Bupati dan Wakil Bupati terpenui dan telah didukung oleh 10 kursi. Jelas Wahyudin.

 Ketua Panwaskab Morowali Ruslan,SH bahwa salah satu syarat calon itu harus mempunyai pindidikan ijasah SMA. Berdasarkan hasi rapat pleno KPUD Kabupaten Morowali bahwa pasangan dukungan tiga Partai pendukung telah memenui syarat dan  Kami meromondasikan untuk di tindaklajuti pada masa penelitian administrasi nanti. Kata Ruslan.

Sementara itu Pesan singkat dari Calon Bupati Morowali H Syrarifudin Hafid,SH Menurutnya  proses demokrsi sudah kita lakukan dengan baik,dan berjaan lancar. semoga kami dapat menjalankan proses dengan baik serta dapat menjalankan amanah  ini. Ungkapnya.

Selanjutnya  dalam acara rapat pleno terbuka  KPUD Kabupaten Morowali dipimpin oleh  Ketua KPUD Kabupaten Morowali Wahyudin,SH,MH bersama empat komisioner KPUD dan dihadiri pula oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah,Ketua Panwaskab Ruslan SH, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs.Anwar Hafid,M.Si,Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharmawan,E.C,SIK,MH, Para pimpinan Partai pendukung .

Acara pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan aman dan tertib di bawah pengamanan anggota Polres dan Polda Sulawasi Tengah. (supriyono).

Index Berita