Pasangan Calon Bupati Haris Nunu dan Wakil Bupati Ismail Syuaib Belum Memenui Syarat Berkas, KPU Minta Perbaikan Kembali.

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali baru saja mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Kantor KPUD Kabupaten Morowali melalui jalur Independen. Namun sayangnya pasangan calon Bupati Haris Nunu,SE,MM dan Wakil Bupati Drs.Ismail Syuaib belum memenuhi syarat berkas yang di serahkan kepada KPUD. untuk itu pihak KPUD meminta agar pasangan tersebut memperbaiki kembali dan menyerahkan pada tanggal 10 Januari 2018 nanti. 

Hal tersebut di tegaskan oleh Ketua KPUD Kabupaten Morowali Wayudin,SH,MH berdasarkan hasil rapat pleno terbuka KPU pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPUD Desa Bahomaoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Senen (8/1/2018).

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut  Ketua KPUD Wahyudi Wahid,SH,MH, Marice Komisioner KPUD Morowali Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Marice, Komisioner KPUD Morowali Divisi Data Mujarmin, Taufan A.Tanjing Komisioner KPUD Morowali Divisi Logistik dan Keuangannya dan Andi Nurdin Tassa Komisioner KPUD Morowali Divisi Hukum , Ruslan Ketua Panwaslu Kabupaten Morowali, Mahfud Sufu Komisioner Panwaslu Kabupaten Morowali, Elsavin Komisioner Panwaslu Kabupaten Morowali, Kedua Pasangan Calon Bupati Haris Nunu dan Wakil Bupati Ismail Syuaib serta sekitar 30 orang simpatisan Bapaslon.(Supriyono).

Berita Terbaru

Index Berita