Pasangan Calon Independen H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus Lolos KPU

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Lewat jalur Independen pasangan calon Bupati H.Silahudin Karim dan Sunardin Firdaus resmi mendaftar di Kantor KPUD Kabupaten Morowali Desa Bahomaoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Rabu (10/1/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wahyudi Wahid Ketua KPUD Morowali, Marice Komisioner KPUD Morowali / Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Mujarmin Komisioner KPUD Morowali/ Divisi Data, Taufan A.Tanjing Komisioner KPUD Morowali / Divisi Logistik dan Keuangannya, Andi Nurdin Tassa Komisioner KPUD Morowali/ Divisi Hukum, Staff ahli Bawaslu Prop. Sulteng, Ruslan Ketua Panwaslu Kabupaten Morowali, Mahfud Sufu Komisioner Panwaslu Kabupaten Morowali, Elsevin Komisioner Panwaslu Kabupaten Morowali, Pasangan calon H. Silahudin Karim dan Wakil Bupati Morowali Sunardin Firdaus serta sekitar 200 orang simpatisan Bapaslon.

Ketua KPU Morowali Wahyudin dalam sambutanya Seluruh dokumen persyaratan pendaftaran akan dilakukan pemeriksaan dan penelitian serta hasil keputusan memenuhi syarat atau tidaknya dokumen persyaratan Bapaslon akan dilakukan melalui rapat Pleno KPU Kabupaten Morowali.

Setelah kegiatan pendaftaran dan syarat pencalonan diterima maka pihak KPU Morowali akan memberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dirumah sakit Undata Palu yang dilaksanakan dari tanggal 8 s/d 15 Januari 2018. Penyerahan dokumen persyaratan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali kepada KPU Kabupaten Morowali dan disaksikan oleh Panwaslih Kabupaten Morowali.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan dan penelitian syarat calon dan pencalonan bahwa telah memenuhi syarat dan dinyatakan diterima yang termuat dalam berita acara dan surat keputusan KPU Kabupaten Morowali Pendaftaran Bapaslon Silahudin Karim-Sunardi Firdaus berkahir dengan aman dan kondusif di bawah pengamana anggota Polres Morowali dan Polda Sulteng.(supriyono).

Index Berita