RA Pictures Bersama Bupati Kerawang Keliling pawai Naik Becak

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - RA Pictures kali ini kembali merilis film terbarunya yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai yang bergenre horor. Film ini diperankan oleh 3 artis cantik Ayu Ting , Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Film horor yang dibuat dalam trilogi ini memulai promosinya dengan melakukan gala premiere sekaligus meet and greet film pada 22 September 2018 di Kota Karawang, Jawa Barat. Rangakain acara dimulai dengan press conference di salah satu hotel, yang turut dihadiri para cast seperti Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Lia Waode, Inggrid Wijanarko, Dewi Gita serta Mieke Rose, bersama produser serta sutradara film Arwah Tumbal Nyai.

Demi menyemarakkan acara, Bupati Karawang bekerja sama dengan RA Picture dan salah satu pusat perbelanjaan di daerah Karawang melakukan pawai becak untuk berkeliling di sekitar kantor Bupati, sekaligus menuju ke lokasi premiere di Mall Karawang yang letaknya tidak berjauhan.

Gebrakan becak pekan ini adalah apresiasi pada keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal dukung wisata kota. Ayu Ting , Zaskia Gotik dan Dewi Perssik disambut meriah oleh masyarakat Kota Karawang dan Bupatinya dengan naik bejak pawai bersama patwal dan lainnya melestarikan moda transportasi legenda.

Selain itu RA Pictures juga memberikan kabar baik dengan para penonton yang sudah menonton film Arwah Tumbal Nyai untuk ticket jangan di buang , karena ticketnya bisa di tukar dengan sembako.

"Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung tukar," jelas Fransen Susanto selaku produser.

"Kami bangga bisa bantu pemerintah kota dalam hal ini KLH dari sampah kertas, baru kali ini potongan tiket yang berpotensi sampah bisa ditukarkan dengan berbagai macam kebutuhan dari minyak goreng, Beras dan bagi anak muda sampai yang senior yang suka fashion dengan potongan tiket film Arwah bisa di tukarkan dan raih diskon 50 persen celana jeans yang fashion dan trendy merk *Rstar* dan *A2T* di Ramayana.

Untuk 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?

Jadi jangan lupa 27 September untuk nonton film Arwah & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex....

  • Whatsapp

Index Berita