Ribuan Pendukung Pasangan " SAH" Padati Anjungan Pantai Matano

WARTASULTENG.COM: MOROWALI- Pasangan Calon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H.Haerudin Zen,MM telah menggelar deklasi. Deklarasi di gelar Anjungan Pantai Matano Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Rabu (10/1/2018).

Dalam orasi politiknya pasangan calon Bupati H.Syarifudin Hafid,M.Si mengatakan, Kalau saya diamanahkan sebagai Bupati adik saya sudah jadi PNS ,Saya bukan seorang birokrasi akan tetapi saya punya modal dan niat yang baik untuk itu saya berani mencalonkan bupati morowali. Saya akan melanjutkan program yang sudah ada tersebut. Konsep pembangunan yang berkenisbungan yaitu ,Pertanian,perukanan, listrik, jalan akan kita lajutkan. Kami tidak perlu berhayal akan tetapi yang sudah ada akan kita lanjutkan,apa yang masih kurang akan tambah apa yang belum selesai akan kita perbaiki.

Ada tiga Program yang akan kami lakukan natinya jika terpilih yaitu 1.Ramai tempat ibadah adalah sebagai progrom morowali beejamaah 2. Ramai pasar ,ketersedian dan keterjangkauan. 3. Ramai tempat olah raga supaya ramai setiap kecamatan kita bangun stadion mini dan sanggar tari.

Yang menentukan rakyat sebagai Bupati dan Wakil Bupati dan insya Allah didampingi oleh Haerudin Zen bisa membawa perubahan lebih baik. Saya bekerja di pabrik saya tidak pernah dikasih paket. Usaha sendiri dan punya kariyawam 70 orang.saya hanya modal keras, untuk itu Morowali butuh orang pekerja keras. Kami adalah sang penerus.ujarnya.

Selanjutnya Drs.H Haerudin Zen,MM mengatakan Kalau seorang teman mendukung itu biasa akan tetapi mantan lawan politik mendukung itu luar biasa. Kami tidak menjanjikan yang muluk muluk akan tetapi kita tinggal melanjutkan progr yang sudah ada. Kata Haerudin.

Selain itu Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs.Anwar Hafid,M.Si juga memberikan orasi politiknya menurutnya mengucapkan terimakasih kepada warga morowali dan begitu banyak warga yang hadir dalam acara ini untuk mendukung pasanagan "SAH". Morowali maju selama 10 tahun. Kalau masih percaya sama saya maka pilihlah SAH.

Dari seluruh kontestan hanya Syarifudin dan Haerudin yang cocok. Morowali sudah maju maka ibaratnya mobil akan ganti sopir, maka kalau ganti sopir bisa masuk jurang. Jaga pilkada hari ini, kami menjual kucing diluar karung akan tetapi bukan kucing dalam karung.jelas Anwar Hafid.

Sementara itu Sigit Purnama Said atau lebih di kenala dengan Pasha Ungu  juga memberikan orasi politik mewakili Partai Amanat Nasional Menurutnya, Orang baru dijanji akan tetapi " SAH" sudah melakukan hal tersebut dan kedepan ada beberapa hal yang akan dilakukan oleh pasangan SAH yaitu 1.Tidak boleh ada anak tidak sekolah. 2. Kesehatan . 3. Insfratuktur. 4. Tenaga kerja lokal di morowali. 5. Politik PAN yang baik.

Pilkada ini harus dijaga, utamakan kerukunan dan tetap jaga persatuan dan kesatuan karena kita satu yaitu Indonesia. Untuk itu saya perintahkan agar seluruh anggota Partai PAN untuk memenangkan dan mengusung Pasangan SAH.tegas Sigit Purnomo.

Acara semakin ramai karena Pasha Ungu menghibur dengan beberapa lagu Favoritnya sehingga menambah ribuan pendukung pasangan" SAH" semakin gembira.

Selain Pasha Ungu para pendukung sebelumnya juga di hibur oleh artis dari Jakarta Aidil KDI, Septi V KDI dan Dou Amar.(supriyono)..