Sebagian Besar Pedagang di Pasar Tradisional Bungku  Mengiginkan Paslon Nomor  3 Pimpin Morowali

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Paslon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Morowali Drs.H.Chaerudin N Zen baru saja melakukan  kampanye tertutup dengan cara medatangi seluruh pedagang  di pasar tradisional Bungku Kota Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. minggu (18/3/2018).

Para pedangan sangat antusia dan senang karena dikunjungi oleh Paslon nomor urut 3 SAH hampir tidak ada pedangan yang luput dari sentuhan  tangan Palon Bupati dan Wakil Bupati.

Mulai dari pedangan ikan,sayuran,buah - buahan dan baju yang berada di areal pasar tradisional Bungku. Sehingga  sebagian besar para pedagang mengiginkan Paslon nomor urut 3 SAH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018.

Dengan adanya blusukan tersebut para pedagang lansung bisa interaksi dan mengenal langsung sosok Paslon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan Wakil Bupati Drs.H.Chaerudin N Zen,MM yang akan memimpin  lima tahun kedepan. Dengan Program ungulanya yaitu Pembangunam Bekesinambungan dengan lima pilar 1.Pemerataan Pembangunan. 2. Pendidikan Berkualitas.3 Pembukaan Lapangam Pekerjaan. 4 Peningkatan Pendapatan dan 5. Kesehatan Berkualitas. 

Salah satu pedangan di pasar tradisional Bungku Saraiyah mengaku  mengiginkan Paslon nomor urut 3 SAH. alasannya  karena program Pembangunan Berkesinambungan.

Karena dengan adanya program ini kami para pedagang akan bisa bertambah sejahtera. Adanya insntif dan bantuan modal untuk usaha kratif serta bantuan modal usaha untuk usaha mikro ,dengan adanya program ini sangat membantu kami para pedangang.

Belum lagi berkaitan dengan adanya bantuan pendidikan gratis yang kemarin di programkan oleh Bupati Anwar Hafid sekarang dilanjutkan diprogramnya ,sehingga kami masyarakat kecil sangat terbantu.

"Anak kami dua sudah bisa kuliah dan mendapatkan bantuan gratis dari Pemerintah sehingga hal tersebut mengurangi beban kami sebagai orang tua. Untuk itu kami berkeyakinan dan akan tetap siap mendukung  Paslon nomor urut 3 SAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018. Selain itu alasan  kami memilik Paslon nomor urut 3 karena Program Pembangunan Berkenisinambungan," jelas Warga.

Begitu juga hal yang sama dikemukakan Slamet pedagang sayuran mengingikan Paslon nomor utut 3 SAH karena program visi dan misi menyentuh kepada masayarakat luas , mulai dari petani,pedangan,nelayan ,pendidikan dan kesehatan  serta pemerataan  pembangunan sesuai yang terdapat pada Program ungulan yang di sampaikan kepada masyarakat luas melalui brosur yang dibagikan oleh tim Paslon nomor urut 3 SAH kepada kami.
Terimakasih semoga SAH menjadi pemimpin yang Amanah.ujarnya.

Sementara itu dalam Kampanye blusukan di pasar tradisional Bungku Paslon Bupati H.Syarifudin Hafid,SH dan  Wakil Bupati Drs.H.Chaereudin N Zen,MM didampingi juga oleh Ketua Koalisi Syahrudin, Ketua Partai PKB H.Bahar, Para Simpatisan dan Loyalis SAH sekitar  20 orang .(supriyono).

Index Berita