Tiang Lampu Taman Kota Fonuasingko Miring" Kontraktor Asal Pasang "

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI- Morowali, Tiang lampu di Taman Kota Fonuasingko belum lama dipasang oleh kontraktor akan tetapi kondisinya sudah miring "sehingga di duga kontraktor asal pasang tiang lampu tersebut". Tiang lampu taman kota Fonuasingko dipasang di tengah - tengah taman di sebelah kiri dan kanan tiang taman kota , namun hanya sebelah kiri kondisi tiang yang miring.

Jika hal ini dibiarkan saja tentunya sangat membahayakan bagi para pengunjung yang ada di sekitar Taman Kota Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Hasil pantaun media ini dilapangan memang benar tiang lampu yang tingginya sekitar 20 meter tersebut kondisinya mering ke arah kiri. Untuk itu agar secepatnya pihak kontraktor segera membenahi tiang yang mering tersebut sehingga dapat berdiri lurus dan tidak membahayakan para pengunjung yang ada di taman kota Fonuasingko.Kamis. (18/1/2018).

Sementara itu salah satu pengunjung Taman Kota Fonuasingko Arif juga membenarkan jika tiang lampu taman Kota Fonuasingko kondisinya miring . Hal ini sangat disesalkan karena pihak kontraktor hanya memasang tiang tanpa memperhatikan sebab dan akibatnya . Mudah -.mudahan tidak terjadi hal- hal yang kita inginkan bersama dan meminta segera di perbaiki tiang lampu taman kota Fonuasingko yang mering tersebut.harap Arif. (supriyono).

Berita Terbaru

Index Berita